Senin, 01 Juni 2015

Lowongan Kerja PT Bank BNI Syariah

Lokerjah.blogspot.com - Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini 01 Juni 2015 yang akan di sajikan datang dari Perusahaan bernama Bank BNI Syariah. Di Indonesia jumlah Bank sudah tak terhitung lagi banyaknya. Baik itu dari Bank Pemerintah atau lebih dikenal dengan Bank BUMN, Bank Lokal ataupun Bank Multinational.

Bank yang telah disebutkan diatas adalah pembagian berdasarkan kepemilikan modal, sementara bila dilihat dari kategori usaha akan muncul seperti Bank Konvensional dan Bank Syariah. Salah satu Bank Syariah dan juga merupakan anak Bank BUMN adalah Bank BNI Syariah.

Profil, Sejarah dan Bisnis tentang Bank BNI Syariah bisa disimpulkan dari ulasan dibawah ini:
Profile PT Bank BNI Syariah adalah lembaga perbankan di Indonesia. Bank ini semula bernama Unit Usaha Syariah Bank Negara Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT BNI, Persero, Tbk. Sejak 2010, Unit Usaha BNI Syariah berubah menjadi bank umum syariah dengan nama PT Bank BNI Syariah.

Sejarah berdiri Bank BNI Syariah sejarah bermula ketika BNI membuka layanan perbankan yang sesuai dengan prinsip syariah dengan konsep dual system banking, yakni menyediakan layanan perbankan umum dan syariah sekaligus. Hal ini sesuai dengan UU No. 10 Tahun 1998 yang memungkinkan bank-bank umum untuk membuka layanan syariah,

Di awali dengan pembentukan Tim Bank Syariah di Tahun 1999, Bank Indonesia kemudian mengeluarkan ijin prinsip dan usaha untuk beroperasinya unit usaha syariah BNI. Setelah itu BNI Syariah menerapkan strategi pengembangan jaringan cabang di setiap daerah.

Seiring dengan perkembangan bisnis dan banyaknya permintaan masyarakat untuk layanan perbankan syariah, maka pada tahun 2010 BNI mengeluarkan kebijakan untuk merubah Unit Usaha Syariah menjadi Bank BNI Syariah

Logo PT Bank BNI Syariah

Credit: PT Bank BNI Syariah

Bisnis PT Bank BNI Syariah dari awal beroperasi hingga kini, BNI Syariah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan. Asset meningkat dari Rp. 160 Milyar di Tahun 2001 menjadi 460 Milyar di Tahun 2002. Seiring dengan itu kinerja usaha juga mengalami peningkatan dengan pencapaian laba sebesar Rp. 7,2 Milyar dibanding tahun 2001 yang masih rugi sebesar 3,1 Milyar. Dana pihak ketiga meningkat sebesar 88% dari tahun 2001 menjadi Rp. 205 Milyar. Pembiayaan juga meningkat 163% menjadi 292,9 Milyar. Data di atas menunjukkan bahwa perbankan syariah memiliki prospek yang baik dan akan terus berkembang di masa yang akan datang. Pada akhir tahun 2003 dana pihak ketiga meningkat 97.56% menjadi Rp405 milyar, pembiayaan meningkat sebesar 67.57% menjadi Rp490milyar sedangkan laba mencapai peningkatan sebesar 281.39% menjadi Rp.27.46 milyar. Pada tahun 2004 BNI Syariah mendapatkan penghargaan The Most Profitable Islamic Bank untuk yang kedua kalinya, penghargaan ini berdasarkan penilaian oleh Karim Business Consulting bekerja sama dengan Majalah Manajemen dan PPM.

Batas Lamaran: 12 Juni 2015

PT Bank BNI Syariah dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan S1, D3 bersedia ditempatkan di Karawang. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


Assistant

Requirements:
• Pria/Wanita, umur maksimal 25 tahun
• Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan, IPK minimal 3.00 (Perguruan Tinggi Swasta) dan 2.75 (Perguruan Tinggi Negeri).
• Muslim.
• Fresh graduate atau berpengalaman dipersilahkan untuk mendaftar
• Berpenampilan menarik
• Tinggi minimal 165 cm dan maksimal berat badan 80 kg (Pria).
• Tinggi minimal 155 cm dan maksimal berat badan 50 kg (Wanita).
• Familiar dengan MS Office dan lancar berbahasa Inggris
• Komunikatif dan dapat bekerjasama dengan tim.

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Juni 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat berikut:

HRD
PT Bank BNI Syariah Karawang
Jl Panatayuda I No 68 Karawang 41312
Email : bnisyariah841@gmail.com

Demikian informasi Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 Serba-serbi - Template by Kangriza - Editor Kangriza.blogspot.com