Selasa, 16 Juni 2015

Lowongan Kerja PT Astra International

Selamat datang di Lokerjah.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja Hari ini yang akan kami sajikan datang dari PT Astra International

Berikut Lowongan Kerja Astra International
Profile PT Astra International adalah perusahaan multinasional yang memproduksi otomotif yang bermarkas di Jakarta, Indonesia

Sejarah berdiri PT Astra International didirikan pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. Pada tahun 1990, perseroan mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk. Perusahaan ini telah tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 April 1990. Saat ini mayoritas kepemilikan sahamnya dimiliki oleh Jardine Cycle & Carriage's sebesar 50,1%.

Logo PT Bank Sinar Harapan Bali

Credit: PT Astra International

Bisnis PT Astra International Perseroan berdomisili di Jakarta, Indonesia, dengan kantor pusat di JI. Gaya Motor Raya No. 8, Sunter II, Jakarta. Ruang lingkup kegiatan Perseroan seperti yang tertuang dalam anggaran dasarnya adalah perdagangan umum, perindustrian, jasa pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan dan jasa konsultasi. Ruang lingkup kegiatan utama entitas anak meliputi perakitan dan penyaluran mobil, sepeda motor dengan suku cadangnya, penjualan dan penyewaan alat berat, pertambangan dan jasa terkait, pengembangan perkebunan, jasa keuangan, infrastruktur dan teknologi informasi. (Sumber: Profile Astra International)


Batas Lamaran : 19 Juni 2015

PT Astra International dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan S1, D3 bersedia ditempatkan di Jakarta. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


Management Trainee Quantity Surveyor (Position Code : MT-QS)

Qualifications:
• Max. 27 years old
• Min. Bachelor Degree (S1) from Architecture & Civil Engineering (reputable University are preferably)
• Min GPA 3.00
• Preferably those who have technical competency in quantity surveyor
• Having ability in AUTO CAD 2D & 3D, SAP2000, and Microsoft Visual Basic will be prioritized
• Actively involved in organization activities & strong analytical skill
• Fluent in English (oral & written)

Maintenance Coordinator (Position Code : MC)

Qualifications:
• Max.  27 years old
• Min. Diploma Degree (D3) from Civil Engineering
• Min GPA 3.00
• Min 2 years experience in general building repair
• Good interpersonal & communication skill
• Able to operate Autocad program
• Willing to work mobile (outside head office)

Benefit:
• Great opportunity & Experience to work at The Biggest Main Dealer Toyota in Indonesia, one of the BEST company in Astra Group
• Compensation package (meal, transportation & health allowance, Jamsostek, pension fund and other interesting financial package)

Cara Melamar:
Anda tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Astra International Juni 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda (application letter, CV) pada alamat berikut:

PT Astra International
Email : recruitment@tso.astra.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Astra International Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 Serba-serbi - Template by Kangriza - Editor Kangriza.blogspot.com