Sabtu, 20 Juni 2015

Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur

PT Indofood CBP Sukses Makmur adalah salah satu perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang Industri makanan dalam kemasan ternama di Indonesia.

Profile PT Indofood CBP Sukses Makmur adalah hasil dari penggabungan anak perusahaan langsung/tidak langsung mulai dari PT Gizindo Primanusantara, PT Indosentra Pelangi, PT Indobiskuit Mandiri Makmur dan PT Ciptakemas Abadi dengan status perusahaan terbuka (Tbk.)

Sejarah berdiri PT Indofood CBP Sukses Makmur didirikan dengan nama PT Panganjaya Intikusuma berdasarkan Akta Pendirian No.228 tanggal 14 Agustus 1990. Pada tahun 1994, terjadi penggabungan beberapa anak perusahaan yang berada di lingkup Indofood Group, sehingga mengubah namanya menjadi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. yang khusus bergerak dalam bidang pengolahan mie instan.

Logo PT Indofood CBP Sukses Makmur

Credit: PT Indofood CBP Sukses Makmur

Bisnis PT Indofood CBP Sukses Makmur menghasilkan produk yang bersifat mass production atau barang yang diproduksi relatif sedikit tetapi dengan volume produksi yang besar dengan permintaan produk tetap atau stabil.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk mencatatkan total laba yang dapat diatribusikan pada entitas induk naik ke Rp1,656 triliun dari Rp1,527 triliun. Sedangkan total aset PT Indofood CBP Sukses Makmur naik Rp1,466 triliun atau 9,63% dari Rp15,222 triliun pada 2011 menjadi Rp16,689 triliun pada 2012.


Batas Lamaran : 27 Juni 2015

Lokerjah.blogspot.com - PT Indofood CBP Sukses Makmur sebagai perusahaan produsen makanan dan minuman terkemuka di Indonesia, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juni 2015. Pada info loker terbaru hari ini Indofood CBP Sukses Makmur mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Indofood CBP Sukses Makmur Juni 2015, Posisi:


Entry Data Processing Staff (EDP)

JOB DESCRIPTION:
• Melakukan input dan olah data
• Membuat dan merekapitulasi data atau laporan harian, mingguan, dan bulanan sesuai deadline
• Memelihara kelengkapan data dan informasi
• Merawat dan memelihara sarana dan peralatan kerja berupa komputer, dan printer.
• Menjaga kerahasiaan data dan informasi perusahaan

Kualifikasi:
• Pria, usia maksimal 30 tahun
D3/ S1 Manajemen Informatika, Teknik Informatika, Sistem Informasi
• Fresh graduated / pengalaman minimal 1 tahun di bidang pengolahan data Ms. Excel, Ms. Word, dan SAP.
• Memiliki keahlian dalam maintenance jaringan
• Berkepribadian baik, memiliki kemampuan komunikasi yg baik, memiliki integritas
• Bersedia ditempatkan di Indofood Noodle Division cabang Cibitung

Cara Melamar:
Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 diatas, segera kirimkan berkas lamaran anda (Curriculum Vitae lengkap) pada alamat berikut:

PT. Indofood CBP Sukses Makmur - Cibitung
Jl. Kp Jarakosta RT 005/002 No 1, Desa Sukadanau,
Cikarang Barat - Bekasi 17520
Jawa Barat - Indonesia

Demikian informasi Lowongan Kerja Indofood CBP Sukses Makmur Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 Serba-serbi - Template by Kangriza - Editor Kangriza.blogspot.com