Selasa, 02 Juni 2015

Lowongan Kerja Mayapada Hospital Tangerang

Lokerjah.blogspot.com - Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini 02 Juni 2015 yang akan di sajikan datang dari Perusahaan bernama Sejahtera Raya Anugerah Jaya (Mayapada Healthcare Group). Siapa sih yang tidak ingin sehat? semua orang inginkan kesehatan. Dengan raga yang sehat maka segala aktifitas bisa berjalan dengan lancar.

Nah, bagaimana bila keinginan tidak sesuai dengan takdir? pengennya sehat selalu tapi kenyataannya ditimpa musibah sakit, adakah yang bisa menolak takdir?. Sudah barang tentu bila tertimpa sakit maka pikiran akan tertuju Rumah Sakit untuk diperiksa pada ahlinya penyakit yakni Dokter dan semisalnya.

Bicara sakit, tentu tidak ingin berlama-lama merasakannya, untuk itu perlu penanganan khusus dan layanan yang bisa melakukan itu salah satunya Rumah Sakit bonafit atau bertaraf internasional.

Beruntunglah masyarakat Tangerang memiliki RS yang dimaksud diatas, salah satunya adalah RS Mayapada Hospital Tangerang.

Profil, Sejarah dan Bisnis tentang Sejahtera Raya Anugerah Jaya (Mayapada Healthcare Group) bisa disimpulkan dari ulasan dibawah ini:
Profile PT Sejahtera Raya Anugerah Jaya (Mayapada Healthcare Group) adalah salah satu rumah sakit swasta Indonesia, yang berada di bawah manajemen Mayapada Healthcare Group.
Logo PT Sejahtera Raya Anugerah Jaya (Mayapada Healthcare Group)

Credit: PT Sejahtera Raya Anugerah Jaya (Mayapada Healthcare Group)

Bisnis PT Sejahtera Raya Anugerah Jaya (Mayapada Healthcare Group) melayani pasien terutama masyarakat Indonesia agar mendapatkan perawatan dan pelayanan rumah sakit berstandar International tanpa harus ke Singapura atau ke luar negeri. Untuk itu Mayapada Hospital telah melakukan penambahan berbagai peralatan yang mutakhir untuk memberikan pelayanan yang lebih baik.

Mayapada Hospital mengembangkan pelayanan yang bertaraf international. Bekerjasama dengan NHG (National Healthcare Group) Singapura -sebuah institusi yang berpengalaman mengelola rumah sakit-rumah sakit ternama di Singapura seperti National University Hospital (NUH), TanTock Seng Hospital, dan John Hopkins Singapura International Medical Center- , Mayapada Hospital selalu mengadakan pelatihan untuk meningkatkan standarisasi pelayanan, baik pelatihan administrasi, keperawatan maupun kedokteran. 

Batas Lamaran: 21 Juni 2015

PT Sejahtera Raya Anugerah Jaya (Mayapada Healthcare Group) dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan D3 bersedia ditempatkan di Tangerang. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


Radiografer

JOB DESCRIPTION:
• Mampu mengoperasikan peralatan radiologi
• Mampu mengoperasikan peralatan pencitraan pada pasien
• Mampu berkomunikasi dengan baik

Requirements:
• Usia maksimal 30 tahun
Penempatan Tangerang
• Pendidikan minimal D3 Radiologi
• Memiliki Ijazah / Dapat mempergunakan Surat Keterangan Lulus Sementara
• Fresh Graduate atau Berpengalaman

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Sejahtera Raya Anugerah Jaya (Mayapada Healthcare Group) Juni 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat berikut:

HRD
PT Sejahtera Raya Anugerah Jaya (Mayapada Healthcare Group)
Mayapada Hospital Tangerang
Jln. Honoris Raya Kav.6 Kota Modern (Modernland)
Tangerang 15117

Sumber kerja www.jobstreet.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Sejahtera Raya Anugerah Jaya (Mayapada Healthcare Group) Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 Serba-serbi - Template by Kangriza - Editor Kangriza.blogspot.com