Sabtu, 13 Juni 2015

Lowongan Kerja PT Bursa Efek Indonesia

Selamat datang di Lokerjah.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 13 Juni 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Bursa Efek Indonesia

Berikut Lowongan Kerja Bursa Efek Indonesia
Profile PT Bursa Efek Indonesia disingkat BEI, atau Indonesia Stock Exchange (IDX) adalah sebuah pasar yang berhubungan dengan pembelian dan penjualan efek perusahaan yang sudah terdaftar di bursa itu. Bursa efek tersebut, bersama-sama dengan pasar uang merupakan sumber utama permodalan eksternal bagi perusahaan dan pemerintah.

Sejarah berdiri Bursa Efek Indonesia merupakan bursa hasil penggabungan dari Bursa Efek Jakarta (BEJ) dengan Bursa Efek Surabaya (BES). Demi efektivitas operasional dan transaksi, Pemerintah memutuskan untuk menggabung Bursa Efek Jakarta sebagai pasar saham dengan Bursa Efek Surabaya sebagai pasar obligasi dan derivatif. Bursa hasil penggabungan ini mulai beroperasi pada 1 Desember 2007.


Logo PT Bursa Efek Indonesia

Credit: PT Bursa Efek Indonesia

Bisnis PT Bursa Efek Indonesia sebuah bursa saham sering kali menjadi komponen terpenting dari sebuah pasar saham. Tidak ada keharusan untuk menerbitkan saham melalui bursa saham itu sendiri dan saham juga tidak mesti diperdagangkan di bursa tersebut: hal semacam ini dinamakan "off exchange". Untuk saham yang sudah terdaftar perdagangannya harus dilapor ke bursa ybs.

Penawaran pertama dari saham kepada investor dinamakan pasar perdana atau pasar primer dan perdagangan selanjutnya disebut pasar kedua (sekunder).

Batas Lamaran: 30 Juni 2015

PT Bursa Efek Indonesia dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan D3, S1 bersedia ditempatkan di Jakarta, Pontianak Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


Administration Officer of IDX Representative Office

Pontianak
Responsibilities:
Responsible for handling administration duties, managing petty cash and budget, managing library, public visit service and supporting capital market education events in specified area.

Requirements:
Diploma degree in Administration/Economics/ Communication
• Good in administrative skills, detail oriented, assertive, communicative
• Min. 1 year experience in administration field will be an advantage

Economic Analysis Officer

Work Location: Jakarta Raya
Responsibilities:
Responsible to produce regular reports on domestic and international economic affairs in factual basis and accurate. The report should be able to give pictures of consequences of economic development and its impact to Indonesian capital market in general.

Requirements:
Bachelor Degree in Economics with GPA min. 3,00
• Having Knowledge on Capital Market
• Fluency in English Both in oral and written

Accounting and Taxation Officer

Work Location: Jakarta Raya
Responsibilities:
Responsible for the implementation of IDX financial accounting transactions by maintaining journal input into the financial & accounting and reconciliation applications system in order to provide accurate & punctual financial transaction information

Requirements:
Bachelor Degree in Accounting with GPA minimum 3,00
• Focused
• Highly committed
• High inner drive/ strive to achieve goals and targets
• Change enabler or continuous improvement
• Minimum 2 years experiences in accounting/finance industry

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Bursa Efek Indonesia Juni 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda pada link berikut:

PT Bursa Efek Indonesia Pusat

Demikian informasi Lowongan Kerja Bursa Efek Indonesia Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 Serba-serbi - Template by Kangriza - Editor Kangriza.blogspot.com