Minggu, 31 Mei 2015

Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom

Lokerjah.blogspot.com - Lowongan Kerja Hari Ini 31 Mei 2015 yang akan di sajikan datang dari Perusahaan bernama Smartfren Telecom. Dahulu untuk bisa saling berkomunikasi antara satu dengan lainnya sulit dilakukan dan terbatas pada kalangan tertentu.

Namun seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, memungkinkan yang dahulu tidak bisa dilakukan secara perlahan bisa terwujud. Tentu saja bukan hal yang mudah untuk mewujudkannya, ada pihak ketiga sebagai jasa perantara penghubung komunikasi tersebut.

Jasa Komunikasi yang dimaksud dari sekian banyak Telecommunication Services salah satunya adalah Smartfren. Sebuah brand sekaligus perusahaan di Indonesia yang bisa bertahan dan terus berkembang hingga saat ini.

Profil, Sejarah dan Bisnis tentang Smartfren Telecom bisa disimpulkan dari ulasan dibawah ini:
Profile PT Smartfren Telecom adalah operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas ( fixed wireless access ) , serta memiliki cakupan jaringan CDMA EV-DO ( jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G ) yang terluas di Indonesia.

Sejarah berdiri Smartfren Telecom didirikan pada tahun 2002, saat itu masih bernama PT Smart Telecom Tbk dan PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8).

Namun akibat krisis finansial dan penurunan penjualan produk, pada bulan November 2011 oleh Sinar Mas Group mengakuisisi Perusahaan ini sehingga nama bertukar menjadi PT Smart Telecom Tbk


Logo PT Smartfren Telecom

Credit: PT Smartfren Telecom

Bisnis PT Smartfren Telecom Smartfren merupakan operator telekomunikasi pertama di dunia yang menyediakan layanan CDMA EV-DO Rev. B ( setara dengan 3, 5G dengan kecepatan unduh ± 14, 7 Mbps ) dan operator CDMA pertama yang menyediakan layanan Blackberry.

Jasa dan layanan Smartfren memiliki nilai-nilai ( values ) yaitu sebagai mitra yang terbaik bagi pelanggan dengan menawarkan solusi yang cerdas dalam layanan-layanan telekomunikasi untuk meningkatkan pengalaman hidup pelanggan dalam berkomunikasi.
Sebagai operator CDMA yang menyediakan jaringan internet kecepatan tinggi yang bergerak ( mobile broadband ) dan terluas serta berkembang di Indonesia, Smartfren berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang terjangkau bagi segala kalangan masyarakat dengan kualitas terbaik.

Batas Lamaran: 03 Juni 2015

PT Smartfren Telecom dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan SMA, D3 bersedia ditempatkan di Jawa Timur. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


Smartfren Mall Leader East Java

JOB DESCRIPTION:
• Melakukan supervisi  dan bertanggung jawab terhadap team dibawahnya
• Mengembangkan potensi SHP dengan meningkatkan  kualitas  AVA
• Melakukan monitoring terhadap seluruh PSSO yang ada di wilayah kerjanya termasuk Smile dan Booth champion zone
• Memastikan PSSO ,SGP & SGS yang ada di wilayah kerjanya mencapai target bulanan sesuai dengan kelas masing-masing
• Membuat laporan dan evaluasi atas hasil-hasil yang sudah dicapai

Kualifikasi:
• Maksimal 35 Tahun
• Memiliki pengalaman min. 1 thn sebagai SPV/Team Leader dan minimal 2 thn dalam bidang sales/marketing
• Lebih diutamakan pendidikan min. D3, SMA dengan syarat min. pengalaman selama 2 tahun
• Berpenampilan menarik dan rapi

Keahlian:
• Mampu mengoperasikan komputer
• Memiliki jiwa kemimpinan yang tinggi dan dapat memotivasi team
• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
• Jujur, Disiplin dan berintegritas tinggi
• Mampu bernegosiasi dengan handal
• Memiliki pemahaman yg luas tentang gadget dan teknologi

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Smartfren Telecom Juni 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda (Datang langsung dengan membawa resume lengkap dan alat tulis) pada alamat berikut:

PT Smartfren Telecom Tbk
Hari/Tanggal : Senin/1 Juni & Rabu/3 Juni 2015
Jam               : 09.00 - 12.00 WIB
Tempat          : PT Smartfren Telecom
                        Gedung Sinarmas Land Plaza Lantai 17
                        Jl. Pemuda No 60 - 70 Surabaya

Demikian informasi Lowongan Kerja Smartfren Telecom Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 Serba-serbi - Template by Kangriza - Editor Kangriza.blogspot.com