Selasa, 12 Mei 2015

Lowongan Kerja PT Avrist Assurance

Selamat datang di Lokerjah.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 12 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Avrist Assurance

Berikut Lowongan Kerja Avrist Assurance
Profile PT Avrist Assurance perusahaan asuransi yang menawarkan berbagai macam produk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan, asuransi investasi, asuransi pensiun, asuransi karyawan, asuransi jiwa kumpulan dan lain-lain.

Sejarah berdiri PT Avrist Assurance telah ada sejak tahun 1975, memiliki pengalaman yang membanggakan selama lebih dari 36 tahun dan melalui strategi dari beragam kanal distribusi

Logo PT Avrist Assurance

Credit: PT Avrist Assurance

Bisnis PT Avrist Assurance telah memberi perlindungan asuransi kepada lebih dari satu juta nasabah di Indonesia, baik nasabah individu maupun nasabah korporat. Asuransi Avrist memberikan banyak pilihan produk asuransi. Selain produk proteksi, PT Avrist Assurance juga menawarkan produk unit link, syariah, dan lain-lain. Kami menawarkan produk perlindungan asuransi kesehatan karyawan untuk perusahaan yang menginginkan karyawannya dilindungi oleh asuransi karyawan. kami telah bekerjasama dengan lebih dari 1750 nasabah korporasi yang memberikan perlindungan asuransi untuk para karyawannya.

Dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan kami di bidang asuransi kesehatan. Avrist juga telah bekerjasama dengan lebih dari 500 rumah sakit yang tersebar di seluruh Indonesia. Semua ini akan mempermudah nasabah kami untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang optimal, karena mereka akan mendapatkan bahwa rumah sakit yang berada di sekitar tempat tinggal mereka, telah bekerjasama dengan Avrist.

Avrist juga menjalin kerja sama dengan Singapore Medical Group (SMG), Singapura, sehingga mempermudah nasabah Avrist untuk mendapatkan perawatan kesehatan cashless di luar negeri. (Official Site)

Batas Lamaran: 11 Juni 2015

PT Avrist Assurance dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Mei 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan D3, bersedia ditempatkan di Indonesia. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


FINANCIAL ADVISOR


Duties and Responsibilities:
• Conduct a good Financial Consultancy presentation to customer
• Give the best Advise and solution interrelated with customer’s Protection and Investment.
• Selling our best product
• Achieves our challenging sales target
• Maintains a good relationship with our business partners where Financial Advisor is assigned to

Requirements:
• Min. Education D3
• Have experienced in direct marketing/ fresh graduate are welcome
• Excellent communication skill
• Target Oriented and sales focused

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Avrist Assurance Mei 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda pada link berikut:

PT Avrist Assurance

Sumber Kerja www.career.bsi.ac.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Avrist Assurance Terbaru Mei 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 Serba-serbi - Template by Kangriza - Editor Kangriza.blogspot.com