Kamis, 21 Mei 2015

Lowongan Kerja PT Bank BRI (Persero)

Selamat datang di Lokerjah.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 22 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Bank BRI (Persero) Tbk

Berikut Lowongan Kerja BUMN Bank BRI (Persero)
Profile PT Bank BRI (Persero) dengan kepanjangannya Bank Rakyat Indonesia merupakan salahsatu Bank BUMN pertama dan tertua di Indonesia. Sebelum bernama BRI namanya yakni De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto"

Sejarah berdiri PT Bank BRI (Persero) didirikan pertama kali di Purwokerto, Jawa Tengah dalam bentuk lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi), tepatnya pada tanggal 16 Desember 1895. 

Logo PT Bank BRI (Persero)

Credit: PT Bank BRI (Persero)


Bisnis Bank BRI (Persero) sampai sekarang sejak didirikan tetap konsisten memfokuskan pada pelayanan kepada masyarakat kecil, diantaranya dengan memberikan fasilitas kredit kepada golongan pengusaha kecil. Hal ini antara lain tercermin pada perkembangan penyaluran KUK (Kredit Usaha Kecil) pada tahun 1994 sebesar Rp. 6.419,8 miliar yang meningkat menjadi Rp. 8.231,1 miliar pada tahun 1995 dan pada tahun 1999 sampai dengan bulan September sebesar Rp. 20.466 miliar.

Seiring dengan perkembangan dunia perbankan yang semakin pesat maka sampai saat ini Bank Rakyat Indonesia mempunyai unit kerja yang berjumlah 4.447 buah, yang terdiri dari 1 Kantor Pusat BRI, 12 Kantor Wilayah, 12 Kantor Inspeksi /SPI, 170 Kantor Cabang (dalam negeri), 145 Kantor Cabang Pembantu, 1 Kantor Cabang Khusus, 1 New York Agency, 1 Caymand Island Agency, 1 Kantor Perwakilan Hongkong, 40 Kantor Kas Bayar, 6 Kantor Mobil Bank, 193 P.POINT, 3.705 BRI UNIT dan 357 Pos Pelayanan Desa. Pada 19 Januari 2013, BRI juga meluncurkan sistem e-Tax, yaitu layanan penerimaan pajak daerah secara online melalui layanan cash management.

Batas Lamaran: 24 Mei 2015

PT Bank BRI (Persero) dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Mei 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan S1, D3 bersedia ditempatkan di Yogyakarta. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


Account Officer (AO)

Deskripsi Jabatan:
Melaksanakan kegiatan penyusunan rencana strategis, pemasaran pinjaman dan cross selling produk BRI lainnya serta pembinaan account nasabah sesuai ketentuan/kebijakan yang berlaku serta kewenangan bidang tugasnya untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

Persyaratan Administrasi:
Pendidikan min. S1 Dari semua fakultas / jurusan terakreditasi PTN (Perguruan Tinggi Negeri) / PTS (Perguruan Tinggi Swasta) dengan IPK min 2,75 (skala 4)
• Usia tanpa pengalaman maks. 25 th (blm berulang tahun ke-26) dengan pengalaman maks. 30 th (blm berulang tahun ke-31)
• Memiliki SIM C
• Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Kanwil BRI Yogyakarta
• Memiliki integritas dan inisiatif tinggi
• Memiliki relasi/networking Berpenampilan menarik, ramah, dan mampu berkomunikasi dengan baik dan lancar Tidak dalam kondisi hamil

Frontliner (Customer Service dan Teller)

Deskripsi Jabatan:
• Melaksanakan kegiatan layanan dan administrasi produk dan jasa perbankan kepada nasabah berdasarkan standar layanan.

Persyaratan Administrasi:
Pendidikan min. D3 dari semua fakultas / jurusan terakreditasi PTN (Perguruan Tinggi Negeri) / PTS (Perguruan Tinggi Swasta) dengan IPK min 2,75 (skala 4)
• Usia minimal 20 tahun dan maksimal 25 tahun (blelum berulang tahun ke-26)
• Status “Belum menikah”
• Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Kanwil BRI Yogyakarta  (Majenang,  Cilacap, Ajibarang, Purwokerto, Purbalingga, Gombong, Kebumen, Banjarnegara, Wonosobo, Kartuarjo, Purworejo, Temanggung, Magelang, Wates, Bantul, Sleman, Jogja Adisucipto, Jogja Cik Ditiro, Jogja Katamso, Jogja Melati , Klaten, Boyolali, Wonosari, Solo Baru, Solo Kartuarjo, Solo Slamet Riyadi, Solo Sudirman, Sukoharjo, Karanganyar, Wonogiri, Sragen).
• Berpenampilan menarik dan ramah
• Mampu berkomunikasi dengan baik dan lancer
• Sanggup meningkatkan kualitas kerja demi kepuasan nasabah
• Secara konsisten memastikan kualitas dan akurasi pekerjaan sendiri

Cara Melamar:
Anda tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Bank BRI (Persero) Mei 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda pada link berikut:

PT Bank BRI (Persero)

Sumber Kerja www.ecc.ft.ugm.ac.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Bank BRI (Persero) Terbaru Mei 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 Serba-serbi - Template by Kangriza - Editor Kangriza.blogspot.com