Kamis, 14 Mei 2015

Lowongan Kerja Orang Tua Group

Selamat datang di Lokerjah.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 15 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari Orang Tua Group

Berikut Lowongan Kerja Orang Tua Group
Profile Orang Tua Group adalah salahsatu perusahaan Indonesia yang bergerak di bisnis produk konsumen terutama makanan dan minuman. Merk-merk terkenal yang sudah di produksi dan dikonsumsi oleh Orang Tua Group diantaranya seperti Tango, Oops, Kiranti, dan masih banyak lagi.

Sejarah berdiri Orang Tua Group Perusahaan OT didirikan pada tahun 1948 ketika penerimaan masyarakat terhadap minuman kesehatan tradisional semakin meluas. Perusahaan membangun pabrik di Semarang yang kemudian dipindahkan ke Jakarta demi mengimbangi peluang ini.

Bisnis Orang Tua Group semakin berkembang dengan penambahan unit usaha dan produk-produk baru. Kini telah memasuki berbagai kategori industri, seperti Personal Care, Confectionery, Health Drink, Wafer & Biscuit, Dairy Product, Jelly Product, RTD Tea dan Snack & Nut. Perusahaan yang semula bergerak dalam produksi minuman kesehatan tradisional kini telah berkembang menjadi produsen produk kebutuhan sehari-hari

Logo Orang Tua Group

Credit: Orang Tua Group


Batas Lamaran: 29 Mei 2015

Orang Tua Group dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Mei 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan S1, bersedia ditempatkan di Jakarta. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


INTERNAL AUDITOR


Job Description:
Plan and carry out the audit process for all departments within the company and provide the line managers with improvement suggestions

Requirements:
Bachelor degree graduates majoring in Management, Accounting or Industrial Enginering with minimum GPA of 3.00
• Male, minimum 21 years old
• Possess SIM A / SIM C
• Ready to travel on duty to all regions of Indonesia

Cara Melamar:
Anda tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Orang Tua Group Mei 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat berikut:

Orang Tua Group
Jl. Lingkar Luar Barat Kav 35-36
Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat
Email : recruitment@ot.co.id

Sumber Kerja http://ift.tt/1d0LrHH

Demikian informasi Lowongan Kerja Orang Tua Group Terbaru Mei 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 Serba-serbi - Template by Kangriza - Editor Kangriza.blogspot.com