Rabu, 20 Mei 2015

Lowongan Kerja PT Asuransi Jasindo (Persero)

Selamat datang di Lokerjah.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 21 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero)

Berikut Lowongan Kerja BUMN Asuransi Jasa Indonesia (Persero)
Profile PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) disingkat Asuransi Jasindo adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang asuransi.

Sejarah berdiri PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) dalam perjalanan bersejarahnya, pemerintah Indonesia memutuskan untuk melakukan merger antara PT Asuransi Bendasraya dan PT Umum Internasional Underwriters (UIU) menjadi PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) sebagai sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang usaha Asuransi Umum melalui Keputusan Menteri Keuangan No.764/MK/IV/12/1972 tertanggal 9 Desember 1972,

Logo PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero)

Credit: PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero)


Batas Lamaran: 27 Mei 2015

PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Mei 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan S1 bersedia ditempatkan di Indonesia. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI

Management Trainee

Persyaratan:
• Pria atau Wanita.
Pendidikan minimal S1 dengan tahun kelahiran maksimal 1988 (usia maksimal 27 tahun).
• Syarat IPK minimal:
Perguruan Tinggi Negeri: IPK 2.75
Perguruan Tinggi Swasta: IPK 3.00
• Jurusan:
Teknik Sipil (SPL)
Teknik Perkapalan (KPL)
Teknik Geologi & Pertambangan (GEO)
Teknik Mesin (MSN)
Teknik Industri (IDT)
Teknik Elektro (ELK)
Bisnis/Manajemen Bisnis/Bisnis Administrasi (BIS)
• Kemampuan berkomunikasi baik dan mampu berbahasa Inggris baik lisan & tulisan.
• Diutamakan yang memiliki minat dan talent dalam bidang Marketing.
• Berpenampilan menarik, diutamakan memiliki tinggi badan 165 cm (bagi wanita) dan 170 cm (bagi pria).
• Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia dengan menandatangani Perjanjian Ikatan Dinas.
• Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama 1 tahun.

Cara Melamar:
Anda tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Asuransi Jasa Indonesia (Persero) Mei 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda pada link berikut:

PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero)
Catatan:
• Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlisted candidates) yang akan dihubungi untuk diikutsertakan dalam proses seleksi selanjutnya.
• PT. ASURANSI JASA INDONESIA (Persero) tidak memungut biaya apapun terkait dengan pelaksana seleksi penerimaan ini.
• Seluruh tahapan seleksi diadakan di Jakarta dan PT. ASURANSI JASA INDONESIA (Persero) tidak menanggung/menyediakan akomodasi bagi pelamar di luar Jakarta.
• Tidak ada jalur lain yang digunakan dalam proses pengiriman lamaran.
• Keputusan seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Sumber Kerja http://ift.tt/1ehku2P

Demikian informasi Lowongan Kerja Asuransi Jasa Indonesia (Persero) Terbaru Mei 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 Serba-serbi - Template by Kangriza - Editor Kangriza.blogspot.com