Minggu, 17 Mei 2015

Lowongan Kerja PT Indosat

Selamat datang di Lokerjah.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 18 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Indosat Tbk

Berikut Lowongan Kerja Indosat
Profile PT Indosat adalah salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia.

Sejarah berdiri PT Indosat didirikan pada 20 November 1967. Awal pendirian adalah sebagai perusahaan modal asing oleh pemerintah Indonesia dengan nama PT Indonesian Satellite Corporation Tbk. (Persero), beroperasi pada September 1969 dengan fungsinya sebagai penyedia jasa sambungan langsung internasional (IDD). Perusahaan ini membangun, memindahkan, dan melakukan kaidah operasional sebuah organisasi telekomunikasi internasional (International Telecommunications Satellite Organization) disingkat Intelsat, untuk mengakses Intelstat lain (satelit) yang berada di Samudra Hindia dengan durasi kesepakatan 20 tahun hingga 1987. Sebagai konsorsium global organisasi satelit komunikasi, intelstat memiliki dan mengoperasikan beberapa satelit-satelit komunikasi.

Pada tahun 1980 Indosat menjadi Badan Usaha Milik Negara dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Pada akhir tahun 2008 saham pemerintah Indonesia tinggal 14,3 persen saja, dan sebanyak 65 persen dikuasai oleh QTel.

Logo PT Indosat

Credit: PT Indosat

Bisnis PT Indosat seperti yang dilansir dari Halaman Wikipedia Indosat tercatat Pada tahun 2011 perusahaan indosat telah menguasai 21 persen pangsa pasar dan pada tahun 2013 mengklaim memiliki 58,5 juta pelanggan untuk telpon genggam.

Pada Februari 2013 perusahaan telekomunikasi Qatar yang sebelumnya bernama Qtel dan menguasai 65 persen saham Indosat berubah nama menjadi Ooredoo dan berencana mengganti seluruh perusahaan miliknya atau dibawah kendalinya yang berada di Timur Tengah, Afrika dan Asia Tenggara dengan nama Ooredoo pada tahun 2013 atau 2014. Sementara Indosat dalam siaran persnya menanggapi hal ini belum memutuskan akan mengubah nama dari Indosat menjadi Ooredoo atau tidak, karena menganggap nama Indosat telah memiliki "hubungan" dengan pelanggan

Batas Lamaran: 01 Juni 2015

PT Indosat dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Mei 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan S1, bersedia ditempatkan di Jakarta. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


Business Compliance & Process Officer - Mobile Financial Services

This position will be responsible for:
• Supporting e-money regulation implemented in Indosat Dompetku including maintaining customer’s profile data.
• Support creating & maintaining Level 2 & level 3 business process.
• Bridging to other unit or group regarding to fulfill process in line with e-money regulation.
• Maintain collaboration with MFS team & other unit involved
• Reporting

Qualification & Experience:
Minimum Bachelor degree from reputable university with engineering or management background
• 2+ years of experience in compliance & business process
• Work in financial services company or telecommunication company for at least 2 to 3 years at the same level
• Proven experience in maintaining compliance & process
• Having comprehensive knowledge of e-money regulation and implementation
• Best practice understanding in the business process
• Having capability of analytical and creative problem solving skills
• Good in communication, presentation and coordination skills capabilities
• Proven ability to work across different functions& business units
• Excellent written and verbal English communication

Cara Melamar:
Anda tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Indosat Mei 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda pada link berikut:

PT Indosat
Untuk mendaftar silahkan menuju ke Registrasi Pendaftaran Online Indosat 2015

Sumber Kerja http://ift.tt/1JSjwUs

Demikian informasi Lowongan Kerja Indosat Terbaru Mei 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 Serba-serbi - Template by Kangriza - Editor Kangriza.blogspot.com