Minggu, 10 Maret 2013

Calculatormatik 1.4.0

Calculatormatik

Calculatormatik adalah alat matematika yang mencakup banyak kalkulator dan konverter.aplikasi yang dirancang untuk menghitung daerah, konsumsi bahan bakar, pinjaman, zodiak dan banyak lagi.



Kalkulator sebagai alat hitung yang ada pada komputer umumnya hanya bisa digunakan untuk melakukan perhitungan dasar saja seperti perkalian, tambah, kurang serta pembagian. Dan apabila Anda menginginkan sebuah tool atau software alat hitung dengan berbagai macam kemampuan, ada baiknya Anda mencicipi tool yang satu ini.

Calculatormatik merupakan software yang berukuran sangat kecil dan portable yang memiliki fungsi cukup banyak terutama sebagai converter. Selain digunakan untuk keperluan seperti kalkulator, Calculatormatik dapat sangat berguna sekali bagi anda yang ingin mengconvert berbagai satuan. Terdapat puluhan pilihan converter dan kalkulator yang dapat anda gunakan. Meskipun ukuran Calculatormatik ini sangat kecil, namun fungsi yang disediakan cukup banyak untuk keperluan mengconvert berbagai satuan.

File Size: 184.45 KB

Publisher: Mustafa Buğra AKTAŞ

OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 Serba-serbi - Template by Kangriza - Editor Kangriza.blogspot.com