Selasa, 26 Maret 2013

Prey 0.5.10



Prey adalah Software untuk melacak/menemukan laptop dan ponsel android anda jika hilang atau dicuri.dirancang untuk membantu pengguna agar tetap bisa mengendalikan seluruh perangkat mobile yang dimiliki secara terintegrasi.



Pada dasarnya, kita diharuskan menginstall prey pada setiap barang yang akan dimonitor (baik itu laptop, PC atau handphone). Prey yang di-install tadi akan menjadi agen yang akan mengirimkan sinyal mengenai keberadaan barang kita.

Saat barang kita hilang, kita dapat mengaktifkan prey melalui website sehingga agen akan segera mengirim sinyal dan memberikan informasi lokasi barang kita berada dan informasi lainnya. Saat kita mengaktifkan prey bahwa barang kita hilang maka prey segera mengambil informasi yang dibutuhkan sesuai settingan yang sudah dibuat melalui control panel. Selain mengumpulkan informasi agar mudah menemukan barang, prey juga dapat di setting agar mengeluarkan suara atau menampilkan pesan tertentu.

Beberapa fitur Prey antara lain :

Geolocation Awareness, memanfaatkan perangkat GPS atau hotspot yang ada di lokasi terdekat untuk untuk melakukan triangulasi posisi. Tingkat akurasinya mencapai 80 ~ 90 persen.

Wi-fi Autoconnect, secara otomatis akan melakukan integrasi dengan koneksi wi-fi terbuka yang bisa diakses, jika tidak ada koneksi internet lain yang lebih memungkinkan.

Light And Dependable, aplikasi ini berjalan dengan metode background operation, tidak terdeteksi dan tidak meninggalkan jejak di desktop saat diaktifkan.

Fully Controllable Remote Desktop, kemampuan untuk mengakses remote device secara penuh pada saat sistem diaktifkan.

Full Data Protection, mengamankan data yang tersimpan dalam sistem dan menyembunyikan ID, kontak dan privasi personal penting yang biasanya tersimpan di browser, Outlook atau akses e-mail.

File Size: 5.45 MB

Publisher: Fork Ltd

OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 Serba-serbi - Template by Kangriza - Editor Kangriza.blogspot.com