Senin, 25 Maret 2013

Windows Firewall Control 3.9.1.4

Windows Firewall Control

Windows Firewall Control adalah freeware untuk memperluas fungsionalitas dari windows firewall dan menyediakan akses cepat ke menu windows firewall.



Aplikasi ini berjalan di system tray sehingga memungkinkan pengguna untuk mengontrol firewall dengan mudah tanpa harus membuang waktu dengan menavigasi ke bagian tertentu dari firewall

Fitur Windows Firewall Control :

High Filtering. Semua koneksi keluar diblokir. Pengaturan ini memblok semua radius untuk menyambung ke dan dari komputer anda. Dengan pengaturan ini, anda tidak diberitahu ketika blok Firewall program Windows, dan dalam daftar program diperbolehkan diabaikan..

Medium Filtering. Koneksi keluar yang tidak sesuai aturan yang diblokir. Hanya program yang memungkinkan dapat melakukan koneksi keluar. Jika anda ingin mengizinkan sebuah program untuk berkomunikasi melalui firewall, anda dapat menambahkannya ke daftar program yang diperbolehkan. Sebagai contoh, anda mungkin tidak dapat mengirim foto dalam pesan instan sampai anda menambahkan program instant messaging ke daftar program yang diperbolehkan.

No Filtering. Windows Firewall dimatikan. Hindari menggunakan pengaturan ini kecuali anda memiliki firewall yang berjalan pada komputer anda. Mematikan Windows Firewall bisa membuat komputer anda (dan jaringan anda, jika anda memilikinya) lebih rentan terhadap kerusakan dari hacker dan perangkat lunak berbahaya.

File Size: 482.07 KB

Publisher: BiniSoft

OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 Serba-serbi - Template by Kangriza - Editor Kangriza.blogspot.com