Senin, 25 Maret 2013

Virtual DJ Home Free 7.4

Virtual DJ Home Free

Virtual DJ Home Free adalah software yang dapat digunakan untuk mixing MP3. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk merekam mixing miliknya hingga proses burning CD atau untuk dibagikan di internet



VirtualDJ memiliki antarmuka menu tunggal dengan fitur modular menawarkan pengguna untuk memulai sesi pencampuran. Hanya memuat deck dengan lagu dari perpustakaan dan menekan tombol play.digunakan oleh jutaan DJ dan klub-klub besar.

Untuk kelancaran transisi antara trek Anda dapat memeriksa counter BPM dan menetapkan ukuran yang tepat untuk kedua track.Gelombang visual yang memberi Anda kontrol tambahan dalam transisi apapun.Fitur tambahan untuk efek video dan transisi yang dapat ditampilkan pada monitor kedua atau pada sistem TV. Tapi jauh lebih menarik adalah fitur perekaman yang memberikan kesempatan untuk setiap pendatang baru untuk merekam dan menganalisis campuran sendiri. Dengan cara ini Anda dapat mengetahui kesalahan dan belajar bagaimana meningkatkan keahlian Anda. Dengan pilihan rekaman Anda juga dapat berbagi kreasi dengan membakarnya pada CD, streaming di internet atau dengan menyimpannya dalam format mp3.

File Size: 37.13 MB

Publisher: Atomix Productions

OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 Serba-serbi - Template by Kangriza - Editor Kangriza.blogspot.com