Kamis, 28 Maret 2013

EMDB 1.74



EMDB adalah aplikasi kecil untuk mengorganisir koleksi DVD Anda. Beberapa fitur termasuk impor otomatis dari database IMDB, preview cover,fungsi pencarian dan multi-bahasa.



EMDB ini Ditulis dalam Microsoft Visual C + + 6.0 dan tidak memerlukan NET framework. Atau perpustakaan eksternal lainnya.Untuk memulai proses katalogisasi, klik Add. Anda dapat menambahkan nama film itu jika pada DVD. Jika Anda memiliki koleksi download, klik Browse HDD dan pergi ke direktori di mana semua film disimpan. Window dialog New Movie juga menunjukkan field informasi yang akan diisi dari IMDB.

Dengan segera EMDB tap ke IMDB dan mulai otomatis mengimpor rincian film. Anda mendapatkan daftar judul. Tambah dan melanjutkan ke film berikutnya.Anda dapat meletakkan informasi dalam field yang tersedia di kotak dialog. Misalnya, Anda dapat klik menu dropdown dan pilih Medium (DVD, VHS Tape, Blu-Ray, Hard Disk dan lain – lain) , Source (TV, Cam, internet dan lain – lain), memberikan lokasi file film pada HDD Anda, atau menambahkan komentar. Anda juga dapat memberikan rating bintang.

File Size: 1.71 MB

Publisher: Voordelig

OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 Serba-serbi - Template by Kangriza - Editor Kangriza.blogspot.com