Jumat, 03 Mei 2013

Lowongan Kerja Tanjung Pinang Mei 2013

Lowongan Kerja Tanjung Pinang Mei 2013 ~ Berbagi informasi terbaru untuk Anda mengenai Lowongan Kerja 2013 di PT. Mitra Oto Niaga. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga karyawan sebagai SUPERVISOR. Nah untuk info selengkapnya bisa Anda simak secara detail sebagai berikut:



PT. Mitra Oto Niaga

Mitra Oto Niaga adalah Perusahaan yang bergerak di bidang penjualan automotif mobil dan motor. Saat ini Perusahaan merupakan salah satu group dealer dengan daerah pemasaran di DKI Jakarta, Jawa Barat, Sumatera dan Lampung. Perusahaan juga mempunyai beberapa dealer resmi mobil di daerah DKI Jakarta , Depok, Medan, Tanjung Pinang dan Pekanbaru.



Saat ini Perusahaan sedang berkembang pesat dan membutuhkan para profesional berkualitas, mempunyai motivasi tinggi untuk ditempatkan di Tanjung Pinang, untuk posisi-posisi sebagai berikut:



SUPERVISOR TANJUNG PINANG



Kualifikasi:

- Pria

- Usia max. 30 tahun

- Pendidikan min. D3 Semua Jurusan

- Berpengalaman di bidang Otomotif

- Siap bekerja dibawah tekanan

- Orientasi pada pencapaian target

- Memiliki komitment kerja yang tinggi, sanggup bekerja keras, teliti, jujur, dapat dipercaya, serta dapat bekerja secara team work

- Dapat mengoperasikan komputer Excel dan Word



Kirimkan surat lamaran, Daftar Riwayat Hidup, Copy KTP dan Pas Photo terbaru ke alamat:



Suzuki Mobil Tanjungpinang

Jl.DI.Panjaitan Km.06 No.51

Tanjungpinang



Itulah informasi dari kami mengenai Lowongan Kerja Tanjung Pinang Mei 2013 yang semoga bisa membantu Anda dalam awal meraih karir. Sekian telah share ke blog kami, semoga bermanfaat dan berguna untuk Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan, Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 Serba-serbi - Template by Kangriza - Editor Kangriza.blogspot.com