Rabu, 29 Mei 2013

Beasiswa Mahasiswa S2 Matematika di Prancis

Beasiswa terbaru 2013 di luar negeri kali ini berasal dari The Jacques Hadamard Mathematics Foundation (FMJH) yang menawarkan beasiswa satu tahun bagi mahasiswa S-2 dalam bidang Mathematics for Life Sciences (Master2 MathSV). Enam beasiswa akan diberikan bagi mahasiswa jenjang magister tahun kedua senilai masing-masing 10 ribu euro selama satu tahun.



beasiswa s2 matematika, beasiswa luar negeri 2013-2014

Program ini terbuka bagi semua sarjana matematika yang akan atau tengah menyelesaikan studi S-2 tahun pertama di perguruan tinggi Prancis tahun akademik 2012-2013. Kampus yang bekerjasama dalam program beasiswa ini adalah Departments Matematika Terapan di École polytechnique, École Normale Supérieure de Cachan, dan Paris Sud University di Orsay.



Selain tidak perlu membayar biaya pendidikan, penerima beasiswa juga akan mendapatkan asuransi kesehatan. Fasilitas tambahan bagi pelajar internasional adalah biaya transportasi pesawat kelas ekonomi dari negara asal ke Prancis, akomodasi di asrama kampus, kursus bahasa Prancis dan pendampingan ketika baru tiba di Prancis.



Seleksi akan dilakukan melalui prestasi akademik dan surat rekomendasi. Pendaftaran dilakukan secara online sebelum 2 Juni 2013. Informasi selengkapnya silakan simak di website Jacques Hadamard Mathematics Foundation.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 Serba-serbi - Template by Kangriza - Editor Kangriza.blogspot.com