Rabu, 29 Mei 2013

Beasiswa S2 dan S3 JPP Fisipol UGM

Informasi Beasiswa 2013-2014 terbaru dari Universitas Gadjah Mada (UGM) ini bekerja sama dengan Oslo University, JPP Fisipol UGM menawarkan peluang beasiswa program Power, Welfare and Democracy untuk studi S2 dan S3 di JPP. Power, Welfare and Democracy (PWD) merupakan proyek berbasis penelitian, yang dikelola bersama oleh UGM dan Universitas Olso (UiO). Proyek ini dimaksudkan sebagai sebuah upaya strategis guna mendukung jaringan para aktivis pendorong kemajuan demokrasi di Indonesia.



info beasiswa terbaru, beasiswa s2 dan s3 ugm

Program ini menawarkan beasiswa Master bagi peneliti, aktivis, dan akademisi berpengalaman untuk melakukan penelitian dalam area studi proyek PWD. Penerima beasiswa akan mendapatkan:

- Tunjangan bulanan untuk tinggal di Yogyakarta selama masa studi.

- Biaya kuliah (SPP) fulltime program Master selama dua tahun (empat semester) di Program S2 Politik Pemerintahan, Jurusan Politik dan Pemerintahan, Fisipol UGM.

- Biaya kuliah (SPP) fulltime program Doktor selama empat tahun (delapan semester) di Program S3 Ilmu Politik, Jurusan Politik dan Pemerintahan, Fisipol UGM.

- Dana penelitian untuk penulisan tesis.



Persyaratan dan prosedur pendaftaran silahkan ambil disini pengumpulan berkas substantif dikumpulkan paling lambat 31 Mei 2013, yang terdiri dari:

- Paper berfokus pada salah satu tema project PWD (kewarganegaraan dan publik, ragam dan praktik kesejahteraan, dan demokrasi lokal) dengan panjang tulisan 3.000-3.500 kata.

- Formulir aplikasi.

- Pernyataan pribadi.

- Curriculum Vitae.

- Skore TPA atau PAPS terbaru (masih berlaku).

- Skor AcEPT, IELTS atau TOEFL terbaru (masih berlaku).



Sedangkan berkas administratif dikumpulkan paling lambat 28 Juni 2013.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 Serba-serbi - Template by Kangriza - Editor Kangriza.blogspot.com