Rabu, 12 Juni 2013

Beasiswa Seni Budaya untuk 43 Negara

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) membuka kegiatan Beasiswa Seni dan Budaya Indonesia (BSBI) dan memberikannya kepada 70 orang peserta yang berasal dari 43 negara. Direktur Jenderal Informasi dan Diplomasi Publik AM Fachir mengatakan pihaknya sangat antusias terhadap program beasiswa seni dan budaya Indonesia 2013 ini.



Hal ini memang privilege saya untuk menyambut hangat ke semua untuk upacara pembukaan seni Indonesia dan program beasiswa budaya 2013. Kami sangat senang untuk melihat semua peserta yang sehat dan bersemangat meskipun banyak dari mereka telah melakukan perjalanan yang jauh, ujar Fachir, saat upacara pembukaan seni budaya Indonesia dan beasiswa, di Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri, Jakarta Pusat.



Dia pun menyampaikan pesan dari Wakil Menteri Luar Negeri (Wamenlu) Wardana untuk penghargaan beasiswa di Indonesia seni dan budaya."Saya ingin melaporkan bahwa Kementerian Luar Negeri sekali lagi memberikan penghargaan beasiswa di Indonesia seni dan budaya kepada orang-orang muda berbakat dan menjanjikan dari seluruh dunia," ujarnya.



Tahun ini, lanjutnya, beasiswa diberikan kepada 70 orang muda dari 43 negara, termasuk Bulgaria, Kroasia, Denmark, Kazakhstan, Maroko, Norwegia, Tunisia, dan Yunani, yang telah bergabung dengan program untuk pertama kalinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 Serba-serbi - Template by Kangriza - Editor Kangriza.blogspot.com