Minggu, 22 September 2013

5 Masalah Kesehatan yang Bisa Hilang Dengan Orgasme



Orgasme buhan hanya memberikan kenikmatan ketika berhubungan seks dengan pasangan ternyata orgasme juga bisa memberikan manfaat kesehatan yang luar biasa.

Nah berikut ini ada bebera[a masalah kesehatan yang bisa hilang dengan hanya orgasme, kamu mau tahu masalah kesehatan apa saja itu simak berikut ini menurut unikgaul.com:



Sakit kepala

Sakit kepala ternyata bisa hilang hanya dengan orgasme nah kamu pastinya mau tahu ya apa lasan kenapa orgasme bisa sembuhkan sakit kepala, Hormon endorfin yang dikeluarkan saat orgsme inilah yang berperan penting menyembuhkan sakit kepala. unikgaul.com



Nyeri

Rasa nyeri juga bisa hilang hanya dengan orgasme, bahkan rasa nyeri pada persalinan juga bisa hilang dengan orgasme. unikgaul.com



Cegukan

Nah pasti kamu sering ya cegukan biasanya ini sulit hilang, nah ternyata dengan orgasme cegukan bisa hilang dengan sendirinya unik juga ya.



Stres dan depresi

Jika kamu sedang stres dan merasa depresi coba hilangkan dengan orgasme. Sebab orgasme sangat baik sekali menghilangkan stres.



Sulit Tidur

Jika kamu sulit tidur coba bercinta dengan pasangan dan raihlah orgasme maka kamu akan mendapatkan tidur yang nyeyak dimalam hari.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 Serba-serbi - Template by Kangriza - Editor Kangriza.blogspot.com