Selasa, 28 Juli 2015

Lowongan Kerja PT Garudafood Putra Putri Jaya

PT Garudafood Putra Putri Jaya atau lebih dikenal dengan GarudaFood adalah sebuah perseroan di bidang makanan dan minuman yang berada di bawah kelompok bisnis Tudung Grup.

Sejarah berdiri PT Garudafood Putra Putri Jaya didirikan pada tahun 1979 di Pati, Jawa Tengah. Mendiang Darmo Putro ialah yang mendirikan perusahaan Putra Putri Jaya atau GarudaFood. Mendiang Darmo Putro merupakan mantan pejuang yang kemudian memilih menekuni dunia bisnis sesudah bangsa Indonesia merdeka.
Logo PT Garudafood Putra Putri Jaya

Credit: PT Garudafood Putra Putri Jaya


Bisnis PT Garudafood Putra Putri Jaya mengawali bisnisnya pada tahun 1987 dengan memproduksi produk kacang yang mempunyai merek dagang Kacang Garing Garuda, dan sekarang kacang tersebut lebih tersohor dengan sebutan: Kacang Garuda. Kacang Garuda sudah memperoleh beragam penghargaan seperti di antaranya: delapan kali berturut-turut (2000-2007) memperoleh Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) kategori kacang bermerek; kemudian memperoleh Superbrands pada tahun 2003; kemudian pada tahun 2004 memperoleh Top Brand for Kids, kemudian tiga kali berturut-turut memperoleh Indonesian Best Brand Award (IBBA, 2004-2007), kemudian lima kali berturut turut memperoleh Top Brand (2007-2012).

Batas Lamaran : 07 Agustus 2015

Lokerjah.blogspot.com - PT Garudafood Putra Putri Jaya sebagai perusahaan industri makanan, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Agustus 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Garudafood Putra Putri Jaya mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru PT Garudafood Putra Putri Jaya Agustus 2015, Posisi:


Legal -Corporation & Legal Compliance

JOB DESCRIPTION:
S1/S2 Jurusan Hukum
• Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Legal supervisor
• Menguasai hukum perusahaan, pembuatan risalah rapat, perubahan anggaran dasar
• Memiliki keahlian dalam pembuatan dokumen lgal
• Mengauasi dan praktek dalam pembuatan perjanjian dan perijinan khususnya manufaktur
• Bersedia di kontrak selama 1 tahun
• Bersedia ditempatkan di Jakarta

Cara Melamar:
Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 diatas, segera kirimkan berkas lamaran anda pada link berikut:

PT. Garudafood Putra Putri Jaya
Apply Online

Demikian informasi Lowongan Kerja Garudafood Putra Putri Jaya Terbaru Agustus 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 Serba-serbi - Template by Kangriza - Editor Kangriza.blogspot.com