Selasa, 30 Juli 2013

Modif DeLoreans Paling Gokil





Bagi siapapun yang pernah menyaksikan film Back to The Future pasti mengenali mobil ini. DMC DeLorean. Mobil yang diproduksi oleh John DeLorean dari DeLorean Motor Company pada tahun 1981–82 ini merupakan jenis mobil sport yang futuristic lengkap dengan gull wing-door atau sayap camarnya.







DeLorean menjadi salah satu ikon modifikasi pada masanya akibat perannya sebagai mesin waktu. Bukan hanya itu, mobil ini pun menjadi sangat diingat karena masa produksinya yang terbilang singkat. Diperkenalkan pada tahun 1976 sebagai mobil konsep, DeLorean baru mulai diproduksi missal pada tahun 1981. Dan akibat krisis ekonomi, proses produksi DeLorean pun dihentikan pada 1982. Tercatat hanya sekitar 9000 unit mobil yang sukes diproduksi dan dipasarkan. Harga mobil baru ini saat itu adalah sekitar US$12,000.



Kini, sang ‘mobil mesin waktu’ sepertinya hanya menjadi koleksi bagi beberapa kolektor saja. Salah satunya adalah seorang yang bernama Rich Weissensel. Bukan DeLorean biasa, Weissensel mengkoleksi beberapa mobil yang telah dimodifikasi dengan cukup ektrim, berikut beberapa diantaranya :











0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 Serba-serbi - Template by Kangriza - Editor Kangriza.blogspot.com