Senin, 08 Juli 2013

Mini ALL4 Racing, Bukan Countryman Biasa





Rally Dakkar merupakan salah satu ajang rally terganas di dunia dan hanya pengemudi tangguh dengan mental baja yang dapat menghadapinya. Segala medan yang tidak terduga dapat menghadang, segala kemungkinan resiko pun bisa terjadi, bahkan kematian. Selain pengemudi yang tangguh, mobil yang digunakan pun harus memiliki spesifikasi yang tidak biasa.







Seperti mobil yang satu ini, Mini Countryman. Imagenya mungkin hanya sebagai mobil manja yang pandai tebar pesona dijalan-jalan kota. Tapi tunggu dulu, Mini yang satu ini mungkin merupakan citycar yang paling tangguh yang pernah ada. Dibawah team MONSTER ENERGY X-RAID mobil manja ini mampu tampil perkasa dengan suspensi dan kaki-kaki yang dapat melintasi segala medan. Hebatnya, si Countryman ini mampu memenangi ajang rally terganas tersebut.



Berikut spesifikasi singkat Mini ALL4 Racing X-raid:



Dapurpacu dibekali mesin N57RS12 3.0 liter dengan bahan bakar diesel. Tenaga yang mampu dihasilkan oleh mesin yang digendongnya adalah 307 hp / 3250 rpm dengan torsi 700 Nm / 2100 rpm. Melalui spesifikasi tersebut Mini special ini mampu berlari hingga kecepatan maksimum 178 km/jam.










.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 Serba-serbi - Template by Kangriza - Editor Kangriza.blogspot.com