Rabu, 13 Maret 2013

Pokki 0.261.11.361



Pokki adalah aplikasi dekstop dan game untuk pc atau laptop dengan fitur Instagram.juga sebagai alternatif aplikasi start menu untuk Windows 8 yang sangat berguna karena mempunyai berbagai macam aplikasi didalamnya untuk mempermudah anda dalam beraktifitas.



Pokki mempunyai aplikasi yang populer saat ini dan terus update dari entertainment, pelajaran, game, kesehatan, musik, video, photography dan lain-lain. pokki mempunyai fitur yang dikeluarkan oleh google seperti google translate, google email atau lebih populernya gmail untuk memudahkan kita sebagai pengguna internet.

pokki merupakan aplikasi yang akan bertingkah sebagai start menu, setelah anda menginstall pokki maka secara otomatsi akan terdapat shortcut pokki pada taskbar anda tepat berada dimana seharusnya start orb berada. pada panel sebelah kiri pokki terdapat direktori-direktori bookmark yang biasanya anda akses seperti favorites, document, music , pictures dsb. sehinga anda dapat dengan cepat mengakses direktori ini dengan cepat dan mudah.

pada menu all programs terdapat semua aplikasi yang anda install pada komputer anda , baik itu aplikasi desktop ataupun aplikasi start screen. sehingga sekarang anda dapat dengan mudah mengakses aplikasi favorit anda.

File Size: 31.86 MB

Publisher: SweetLabs Inc

OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 Serba-serbi - Template by Kangriza - Editor Kangriza.blogspot.com