Senin, 11 Maret 2013

Mozilla Thunderbird 17.0.4



Mozilla Thunderbird membuat email lebih aman, lebih cepat dan lebih mudah dari sebelumnya, dengan fitur seperti penyaring spam , built-in spell checker, dukungan ekstensi, dan lebih banyak lagi




Fitur untuk Hentikan Junk Mail

Thunderbird menyediakan alat yang paling efektif untuk mendeteksi junk mail. Alat kami menganalisis e-mail, dan mengidentifikasi Email sampah. Anda dapat secara otomatis menghapus atau dapat dimasukkan ke dalam folder yang Anda tentukan.

Tampilan Email

Tampilan e-mail seperti yang Anda inginkan. Akses e-mail dengan tampilan baru Thunderbird tiga kolom. Sesuaikan toolbar, mengubah tampilan dengan tema, dan menggunakan Views Mail dengan cepat menyortir e-mail Anda.


Aman

Thunderbird menyediakan fitur keamanan perusahaan dan pemerintah kelas seperti S / MIME, penandatanganan digital, enkripsi pesan, dukungan untuk sertifikat dan perangkat keamanan.


Dikemas dengan Fitur

Thunderbird memberikan IMAP / POP dukungan, dukungan untuk HTML mail, label, pencarian cepat, addressbook cerdas, penerimaan kembali, pesan lanjutan penyaringan, penyelesaian alamat LDAP, peralatan impor, pencarian yang kuat, dan kemampuan untuk mengelola beberapa account e-mail dan newsgroup .


Fitur tak terbatas

Thunderbird memungkinkan Anda menambahkan fitur tambahan yang Anda butuhkan mereka melalui ekstensi. Ekstensi adalah alat yang ampuh untuk membantu Anda membangun sebuah mail client yang memenuhi kebutuhan spesifik Anda.

File Size: 18.88 MB

Publisher: Mozilla

OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8




0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 Serba-serbi - Template by Kangriza - Editor Kangriza.blogspot.com